Mengenal Jenis-Jenis Tas

Kamu sudah punya online shop langganan yang jual tas murah? Atau suka bingung kalau beli tas online karena nggak yakin dengan bahan dan ukuran apakah sesuai dengan kamu atau enggak?

mengenal-jenis-jenis-tas.jpg

Enggak usah bingung, sebelum kamu memutuskan buat beli tas apalagi tas branded, kamu bisa nih coba cari tahu beberapa jenis tas yang sesuai dengan kebutuhan kamu mulai dari tas samping sampai tas ransel. Nih, ada beberapa rekomendasi dari kami mengenai jenis tas yang bisa kamu pertimbangkan untuk pemakaian sehari-hari.

1. Duffel bag.

Mungkin kamu jarang mendengar tas jenis ini tapi sebenernya kamu cukup sering loh melihat orang memakai tas ini. Tas ini sering digunakan orang ketika berpergian dalam jangka waktu yang nggak begitu lama. Tas ini memiliki satu kompartemen utama di bagian tengah yang bisa menampung cukup banyak barang. Selain itu tas ini juga dilengkapi pegangan tangan atau strap yang cukup panjang dan bisa dilepas.

2. Backpack atau tas ransel.

Tas ini pasti merupakan salah satu tas yang kamu gunakan sehari-hari. Tas ini memiliki 2 kompartemen di mana kompartemen yang besar sebagai kompartemen utama dan kompartemen satu lagi dengan ukuran yang lebih kecil. Kalau kamu ingin menggunakan tas ini untuk kerja sebaiknya kamu mencari tas ransel yang memiliki slot untuk menaruh laptop di dalamnya supaya laptop kamu tidak tergores dengan benda lain.

3. Sling Bag atau tas selempang.

Sama dengan tas ransel, tas selempang ini juga pasti sering kamu temui. Tas ini memiliki strap bahu yang panjang untuk digantung di bahu atau disilangkan di badan. Sebaiknya kamu tidak membawa barang yang terlalu banyak ketika menggunakan tas selempang karena kapasitas yang dimiliki tas selempang tidak sebanyak kapasitas yang dimiliki tas ransel.

Cek juga : Kode Voucher Zalora Terbaru 2018

4. Tote bag.

Tas ini merupakan tas tangan yang ukurannya cukup besar. Tas ini memiliki ciri khas yaitu hanya memiliki satu kompartemen utama yang yang terbuka dan tidak bisa ditutup. Selain itu bagian luar tote bag ini biasanya sering dijadikan kanvas oleh pembuatnya sehingga membuat desain yang dimiliki oleh tote bag merupakan desain yang unik.

Leave a comment